Forum Gokil Siswa SMA 31 JKT
Welcome guest Please Login Or Register To Contiune Smile

Forum Gokil Siswa SMA 31 JKT


 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 seremmm euyy

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
imad.udin
Siswa Baru
Siswa Baru
avatar

Jumlah posting : 19
Points : 24
Penghargaan : 0
Join date : 09.06.09
Lokasi : depan laptop

PostSubyek: seremmm euyy   Tue Jun 09, 2009 8:44 pm

hari pertama kite semua ada acara dari rohis dengan bernama

"SANLAT" alias pesantren kilat.

gue jadi salah satu PJ nya kelas xe baren harist anak ipa 1 tuh.

ruangan kelas buat kita pake tidur mah di kelas XII SOS 3 (kalo gg salah)

pas sore hari, mau mandi gue bareng harist nyari tempat yang cocok n agak bersih lah (GUE KGK HOMO)haha Evil or Very Mad Evil or Very Mad

kita dapet lah di tempat sebelah ruangan SAS lantai 2

pas mau masuk ke tuh tempat biasa aja perasaan, dan jg terdengar bunyi air gemiricik lol! .

gue tereak ada orang gg? n gue denger ada suara orang bener" bilang "ada", guee tunggu dah, toh ada anak kelas xc lagi disidang gara" ketahuan bawa rokok.

selan 3 menitan gue masuk, suara nya masi tedengar air gemericikan, gue ketok pintu dimana tempat air tuh bunyi, gue ketok, dibales dari dalem ketokan jg.

gue keluar lagi, 2 menitan x, air udh gg ada, padahal bener" gak ada hawa orang yg lewat.

yaudh deh, ane cepet" mau kabur, tapi harist bilang liat ko, pas udh selesai ane mandi, harist bilang, "gue boong mad, gue jg gg liat ada orang"

kontan dah gue ngibrit

wawaluhu allam wabiswashab dah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wahyu Putra
[ CEO 31Gokil ]
[ CEO 31Gokil ]
avatar

Jumlah posting : 136
Points : 196
Penghargaan : 2
Join date : 05.06.09
Lokasi : Di kelas yg setiap harinya penuh dengan rumus

PostSubyek: Re: seremmm euyy   Wed Jun 10, 2009 12:12 pm

Sebuah pengakuan =>> Imad Bukan Homo lol!

memang katanya ada cerita2 aneh pas sanlat tahun lalu ...
wktu itu saya pernah dengar katanya ada suara terseret2 pas anak kelas brp itu tdr di lantai 2 (di kls ipa1 klw ga salah) ...

sekolahan memang ramai pas pagi dan siang..
tapi menjelang sore dan malam siapa tahu ada kelas ghaib yg gurunya dedemit dan muridnya tuyul .. wekeke lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://31gokil.motionsforum.com
imad.udin
Siswa Baru
Siswa Baru
avatar

Jumlah posting : 19
Points : 24
Penghargaan : 0
Join date : 09.06.09
Lokasi : depan laptop

PostSubyek: Re: seremmm euyy   Wed Jun 10, 2009 1:08 pm

Wahyu Putra wrote:
Sebuah pengakuan =>> Imad Bukan Homo lol!

memang katanya ada cerita2 aneh pas sanlat tahun lalu ...
wktu itu saya pernah dengar katanya ada suara terseret2 pas anak kelas brp itu tdr di lantai 2 (di kls ipa1 klw ga salah) ...

sekolahan memang ramai pas pagi dan siang..
tapi menjelang sore dan malam siapa tahu ada kelas ghaib yg gurunya dedemit dan muridnya tuyul .. wekeke lol!

1 lagi yu.

tau mbak kun kn yg jaga koperasi?

dia pernah nginep di skolah, masa malem" kedengeran ada suara orang lagi ngajar.

ntah lah, gimana.haha albino
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wahyu Putra
[ CEO 31Gokil ]
[ CEO 31Gokil ]
avatar

Jumlah posting : 136
Points : 196
Penghargaan : 2
Join date : 05.06.09
Lokasi : Di kelas yg setiap harinya penuh dengan rumus

PostSubyek: Re: seremmm euyy   Wed Jun 10, 2009 1:15 pm

weleh weleh weleh ...

itu mah si tompel kali lagi mencoba jadi guru ...
makanya nunggu malem dulu biar gaada yg liat ..
hehe

ternyata banyak jg ya misteri yg terkandung dari sekolah kita yg berlantai empat ini ... pale
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://31gokil.motionsforum.com
codexadit
[ CEO 31Gokil ]
[ CEO 31Gokil ]
avatar

Jumlah posting : 195
Points : 257
Penghargaan : 0
Join date : 09.06.09
Lokasi : -KASKUS- Mafia wars

PostSubyek: Re: seremmm euyy   Wed Jun 10, 2009 1:35 pm

gile serem gan
yah besok takut dah gw pengen kencing di kamarmandi yg ono
terpaksa ganti kamarmandi yg lantai 4

thanks inponya gan

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wahyu Putra
[ CEO 31Gokil ]
[ CEO 31Gokil ]
avatar

Jumlah posting : 136
Points : 196
Penghargaan : 2
Join date : 05.06.09
Lokasi : Di kelas yg setiap harinya penuh dengan rumus

PostSubyek: Re: seremmm euyy   Wed Jun 10, 2009 1:43 pm

wekekeke ...

kalo gue mah biasanya di kamarmandi yg campur sama cewe yg ditengah itu gan ...
suasananya maknyuss ...


beer
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://31gokil.motionsforum.com
codexadit
[ CEO 31Gokil ]
[ CEO 31Gokil ]
avatar

Jumlah posting : 195
Points : 257
Penghargaan : 0
Join date : 09.06.09
Lokasi : -KASKUS- Mafia wars

PostSubyek: Re: seremmm euyy   Wed Jun 10, 2009 1:55 pm

wkwkwkwkkwkwkw gw juga gan yg di lante 3 sebelah ruang bk barengĀ² nak cwe pipisnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wahyu Putra
[ CEO 31Gokil ]
[ CEO 31Gokil ]
avatar

Jumlah posting : 136
Points : 196
Penghargaan : 2
Join date : 05.06.09
Lokasi : Di kelas yg setiap harinya penuh dengan rumus

PostSubyek: Re: seremmm euyy   Wed Jun 10, 2009 2:04 pm

emang itu wc bareng2 jg yak di lantai 3 ?? geek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://31gokil.motionsforum.com
codexadit
[ CEO 31Gokil ]
[ CEO 31Gokil ]
avatar

Jumlah posting : 195
Points : 257
Penghargaan : 0
Join date : 09.06.09
Lokasi : -KASKUS- Mafia wars

PostSubyek: Re: seremmm euyy   Wed Jun 10, 2009 2:43 pm

kagak sih gan :p
abis gk ada tulisannya wc buat siapa wkwwkwkw

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wahyu Putra
[ CEO 31Gokil ]
[ CEO 31Gokil ]
avatar

Jumlah posting : 136
Points : 196
Penghargaan : 2
Join date : 05.06.09
Lokasi : Di kelas yg setiap harinya penuh dengan rumus

PostSubyek: Re: seremmm euyy   Wed Jun 10, 2009 3:09 pm

wew ..
Boleh tuu dicoba gann ! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://31gokil.motionsforum.com
codexadit
[ CEO 31Gokil ]
[ CEO 31Gokil ]
avatar

Jumlah posting : 195
Points : 257
Penghargaan : 0
Join date : 09.06.09
Lokasi : -KASKUS- Mafia wars

PostSubyek: Re: seremmm euyy   Wed Jun 10, 2009 8:09 pm

Ada lagi gk nih bro crita mistis d 31 :p
eh kenapa ya tiap wc yg d pojok tangga itu gk pernah d buka baek d lantai 2 3 dan 4???

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HushusYuardi
Siswa Biasa
Siswa Biasa
avatar

Jumlah posting : 50
Points : 67
Penghargaan : 2
Join date : 09.06.09

PostSubyek: Re: seremmm euyy   Wed Jun 10, 2009 8:13 pm

di wc dkt toga j g gk perna
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
codexadit
[ CEO 31Gokil ]
[ CEO 31Gokil ]
avatar

Jumlah posting : 195
Points : 257
Penghargaan : 0
Join date : 09.06.09
Lokasi : -KASKUS- Mafia wars

PostSubyek: Re: seremmm euyy   Wed Jun 10, 2009 8:22 pm

Iya yg d pojok2 ya
tapi wc yg sebelah kelas gw pernah gw masukin ampe ujung
waktu itu gk sengaja kebuka
isinya barang2

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ryo.stealth
[ Moderator ]
[ Moderator ]
avatar

Jumlah posting : 184
Points : 190
Penghargaan : -1
Join date : 11.06.09
Lokasi : INFRONTERO

PostSubyek: Re: seremmm euyy   Thu Jun 11, 2009 2:34 pm

sepertiny thread ini dobel ?

cerita misteri dong haha

_________________
silahkan mampir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dindakirana.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: seremmm euyy   

Kembali Ke Atas Go down
 
seremmm euyy
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» SEREmmmmm..seremmm..seremmmmMM(4 woman only)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Gokil Siswa SMA 31 JKT :: 31 Around :: Misteri Sekolahan-
Navigasi: