Forum Gokil Siswa SMA 31 JKT
Welcome guest Please Login Or Register To Contiune Smile

Forum Gokil Siswa SMA 31 JKT


 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 kata2 sakti ngrayu cewe!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
codexadit
[ CEO 31Gokil ]
[ CEO 31Gokil ]
avatar

Jumlah posting : 195
Points : 257
Penghargaan : 0
Join date : 09.06.09
Lokasi : -KASKUS- Mafia wars

PostSubyek: kata2 sakti ngrayu cewe!!!   Wed Jun 17, 2009 4:17 pm

kata2 sakti bwat ngrayu cewe.. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy


1. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?' --- Hoek!

2. Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! --- Najis Loh!

3. Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. --- WAKS!

4. Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. --- Hoeeek!

5. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. --- Hahaha nice one!

6. Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. --- idih gepeng ntar!

7. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. . . . --- jitak!

8. Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. --- najooos..

9. Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku. --- gyahahaha sakit perut..

10. Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan! --- weeekkkk


11. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. --- getok pake kursi

12. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu --- maksut loh?!

13. Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik...karena ada kamu. --- lempar pake bedug mesjid!



kali aja \ada yg pernah nyoba gitu?? ato mungkin mo nambahin??

Very Happy Very Happy Very Happy

monggo dinikmati kawan beer
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wahyu Putra
[ CEO 31Gokil ]
[ CEO 31Gokil ]
avatar

Jumlah posting : 136
Points : 196
Penghargaan : 2
Join date : 05.06.09
Lokasi : Di kelas yg setiap harinya penuh dengan rumus

PostSubyek: Re: kata2 sakti ngrayu cewe!!!   Wed Jun 17, 2009 9:41 pm

manstab ..
it dr kitab gombal-in ya gan .. beer
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://31gokil.motionsforum.com
codexadit
[ CEO 31Gokil ]
[ CEO 31Gokil ]
avatar

Jumlah posting : 195
Points : 257
Penghargaan : 0
Join date : 09.06.09
Lokasi : -KASKUS- Mafia wars

PostSubyek: Re: kata2 sakti ngrayu cewe!!!   Thu Jun 18, 2009 10:17 am

kagak tau gan
tambahin dong gan setuju

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wahyu Putra
[ CEO 31Gokil ]
[ CEO 31Gokil ]
avatar

Jumlah posting : 136
Points : 196
Penghargaan : 2
Join date : 05.06.09
Lokasi : Di kelas yg setiap harinya penuh dengan rumus

PostSubyek: Re: kata2 sakti ngrayu cewe!!!   Thu Jun 18, 2009 2:58 pm

Co : Tau ngak hal yg paling menakutkan aku itu apa?
Ce : apa donk?
Co : Hal yg paling menakutkan mungkin bukan pas saat kita tidak lagi bersama, tapi pas aku ga bisa berhenti mencintai kamu.
(by oil)


cowo : Mbak, pasti anak elektro ya?
cewe : Kok tau?
cowo : Kalau deket2 mbak, hati saya kesetrum.....
(by oil)


cowo : say, kamu knp ? sakit yah ?
cewe : kayanya iya nih, kurang tidur kayanya.
cowo : nah kan, kamu bandel sich !! makanya kalo waktunya tidur yah tidur. tiap malam selalu berkeliaran di mimpi aku mulu sich, pantesan aja skrg jd sakit.
(by haas)


co : (sambil belai rambut dekat telinga) eh, manis banget deh hari ini....
ce : ah bisa aj / mo ngegombal yah... / makasih.... (lupa gw dia jawab ap )
co : manis2 gini dah punya pacar belun...? mau dong jadi yayank-nya...
ce : (dah rada2 melting) ihh... udah tau ...kan kamu yayank-nya...
co : oh begitu ya....?? mmmm nanya lagi deh....kamu mau gak jadi pacar aku......??
(by agamara)


sambil ngobrol di teras rumah
co : kamu tau gak..aku ngeliat ada tiga bulan malam ini..
ce : mana..? ngaco kamu..
co : beneran kok..yang satu ada di langit..
ce : yang dua lagi mana..?
co : ada di mata kamu sayang..
ce : ihhh..
(by alergipagi)


Mengejar seorang cw untuk dijadikan pacar bukanlah keputusanku yang terbaik,
Mengejar KAMU untuk kujadikan pacar adalah keputusan terbaik yg pernah kubuat.
(by satanica)


"Dinda, aku sudah mengenalmu cukup lama dan kamu pun sudah mengenalku cukup lama. Sungguh, bila bertahun-tahun lagi engkau bisa mengenangku sebagai orang baik, aku sudah sangat bahagia. Hanya dengan mengetahui bahwa aku bisa jadi salah satu batu loncatan bagimu melompat lebih tinggi meraih impianmu, aku sudah sangat bahagia. Meski memang aku tidak begitu pintar menyenangkan hatimu, semoga Tuhan senantiasa menggembirakanmu."
(by ODA SENSEI)


Klo bwt gebetan gini aja, lo pura2 pinjem barang2 dia yg lo anggap lucu,
contoh: Hp (rata2 hp cw ada hiasan2 lucu)
co : "ehhhh gw boleh pinjem hp lo ga??
ce : "oohh nihhh...(sambil nyerahin hpnya), emang mo buat apa?
co : "aahhh engga kok, cuma klo diliat dari deket, hp lo lucu banget..
ce : "ahh masa sih...???"
co : " beneran lucu banget, kayak yg punya...
ce : (malu2/ muka merah) ahhh gombaaaalll...
co : " tapi sayang hp lo ada satu kurangnya..."
ce : "kurang apaan...???"
co : "kurang imuuttt, klo yg punya kan imut banget"
ce : (muka merah padam/ hati deg degan/ jadi salah tingkah) "ihhhhh...."
slanjutnya terserah anda....
(by theco12ex)


co : aku merasakannya..
ce : merasakan apa??
co : Kehangatan sinar matahari
ce : mana? hari ini mendung?
co : matamu yang memancarkan sinar itu sayang..
ce : hueeekksss...sumpeh lo!!!!
(by pokay)


Waktu di telp
Cewe : Yank, lagi apa??
Cowo : Lagi liatin langit..
Cewo : Ngapain liatin langit???
Cowe : Bidadari kaya kamu kan senengnya maen petak umpet di awan...
(by _Mr_Coolz)


Buat sms
Aku memang hanya seseorang, seperti yg kau tau.
Aku memang bukan siapa2, seperti yg kau cerita.
Aku memang bukan seperti dia, tentu kau kenal.
Aku hanya seseorang yang jatuh cinta, kaupun tentu mengerti.
(by haas)


cewe : say ... aku sayang deh sama kamu.
cowo : aku tau koq kamu sayang aku ... tapi aku yakin kalo kamu ga tau seberapa hebatnya sayangku padamu
(by haas)


SMS
"Setiap malam ku butuh rembulan..
Setiap pagi ku jg butuh mentari..
Tapi setiap saat yg kubutuh kamu..
Aku sayang kamu"
(by cupu2aja)


cewe : aku sayang deh sama kamu
cowo : thanks ( pura2 diem n bingung )
cewe : koq cuma thanks doank sich, kamu ga sayang yah sama aku / kenapa, koq diem gitu sich ?
cowo : ehmmm ... hmmm .. aduhhh susah yah, sepertinya kata-kata tidak cukup untuk menggambarkan betapa aku sayang sama kamu
(by haas)


Kalau besok aku harus menjadi buta, aku rela karena telah melihatmu
Kalau besok aku harus menjadi tuli, aku rela karena telah mendengar suaramu
Tapi aku tak mau menjadi bisu, sebelum mulutku berkata "aku cinta kamu selamanya"
Dan kalaupun aku harus mati di dunia ini, aku akan rela karena kamu telah memberi aku harapan untuk mengenalmu
(by cupuman)


Mau kenalan sama cewek
co : Mba punya dongkrak!
ce : Aduh mas itu sih caranya dah basi,mau tau nama aku kan! aku gak punya nama!
(silent for a while and then say)
co : Aku tau kok soalnya bidadari emang gak pernah punya nama, mereka hanya punya wajah yang cantik dan senyum yang manis!
ce : ...
(by aberror)


cowo : eh eh, aku mo gombal nih, denger yah...
cewe : ihh koq mo gombal bilang2, ya udah coba apa
cowo : ehm ... apa yah .... ehmm tunggu2 ... mikir dulu
(pura-pura mikir beberapa lama)
aduhhh .... bener2 ga bisa gombal kalo ama kamu, semua yg tadi aku pikirin itu emang bener2 yg hati ini rasakan.
(by haas)


cewe: Kamu kmana aja sih ga hubungin2 aku? Lupa yah kalo punya pacar!!
cowo: No im not, im just givin u sometimes to miss me...
cewe: *malu*
(by SuperDong)

Kitab Gombal-in Kaskus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://31gokil.motionsforum.com
Wahyu Putra
[ CEO 31Gokil ]
[ CEO 31Gokil ]
avatar

Jumlah posting : 136
Points : 196
Penghargaan : 2
Join date : 05.06.09
Lokasi : Di kelas yg setiap harinya penuh dengan rumus

PostSubyek: Re: kata2 sakti ngrayu cewe!!!   Thu Jun 18, 2009 2:58 pm

Cowo : Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya saja
Cewe : Loh?? kenapa??
Cowo : Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..
(by snubbing)


co : eh, hp-mu merek apa sih?
ce : nokia, kenapa memangnya?
co : enggak..... sinyalnya kerasa sampai ke hatiku
(by snubbing)


co : say... maaf tadi telp nya terputus yak..
ce : napa..? low bat..?
co : energi baterai henpon ku gak sanggup menerima aura yang mengalir dari suara kamu..
(by wells)


Co : Duh.. besok hari berat nih buat aku..
Ce : Kenapa?
Co : Soalnya ngga ada kamu..
(by sadhanaputra)


Co : Di tempat kamu ada bintang ngga?
Ce : Ngga tau, males ngecek keluar / di sini ngga ada bintang..
Co : Soalnya bintangnya lagi ngobrol ama aku.. "
(by sadhanaputra)


co : aduh duh... rusuk kiri aku nyut2an niy..
ce : kenapa??
co : karena deket2 kamu kali...
ce : loh ko bisa??
co : kan kata agama tulang punggung kamu diambil dari tulang rusuk kiri aku...
ce : *malu*
co : maacih ya... eh iya.. td nama kamu siapa???
(by leboyabiez)


Tak ada lagi yg perlu kulihat selain dirimu.
Karena kecantikanmu membuatku buta akan yg lain.
Tak ada lagi yang perlu kukatakan.
Karena semua kata2 indah di dunia tak mampu melukiskan cintaku padamu.
(by haas)


Sambil tatep matanya bilang :
"Bagi dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang Kamulah dunianya... Dan percaya ato engga, sayalah seseorang tersebut.."
(by mycupcake)


co : Acu suca camu
ce : Apa yg lo suca dari gw ?????????????????????
co : Pagi2 ketika aku membuka mata, kamu orang pertama yang ada di benakku.
Siang hari ketika aku bekerja, kamulah satu2nya orang yang mampu memberiku semangat.
Malam hari ketika aku sedang tidur, kamu juga yang selalu menemaniku di dalam mimpiku.
Aku suka kamu karena kamu selalu ada menemaniku setiap saat.
(by haas)


co : kamu manis dech
ce : gula kali
co : kalau gitu boleh dunk minta sekilo
ce : hah??buat apa??
co : buat memaniskan hidupku
(by boimbonny)


"Honey, wajahmu bila dilihat bak semerbak rembulan yg bersinar terang di malam yang gelap. Aku ingin terbang ke rembulan & menanamkan cintaku ke puncaknya."
(by Brugo)


Barusan gw dapat sms dari tmn cew gw, isi nya :
cew : tok...tok.... WiLuXz nya ada? boleh masuk gak?
Dengan polos nya gw balas
gw : ada, masuk aja. heheheh....
truz itu cew balas lagi
cew : makashi udah ijinin gw masuk ke dalam hati lu.
Gw langsung shock baca nya, padahal gw gak nyangka kalo tmn cew gw itu bakal sms spt itu.....
(by WiLuXz)


cow : kok tiba2 jangtung gw sakit ya? (sambil pegang jantung dan muka pura2 kesakitan)
cew : kamu napa? sakit ya?
cow : please.... kamu jangan dekat2 sama aku dulu.... (pura2 suruh cew nya minggir)
cew : kamu kenapa sich? kamu jangan buat aku binggung donk! (muka nya pasti binggung)
cow : aku lagi terkena racun bunga cinta. racun nya akan selalu menusuk kalo aku deket dengan mu.... dan ciuman dari mu itu adalah obat nya.
(by WiLuXz)


Buat cew2 yg belagu (mudah2aan ada pencerahan)
cow : nona, kamu tau gak, aku sayang banget sama kamu.
cew : cuiiihhh.... mang kamu sapa? apa yg bisa aku banggain dari kamu?
cow : mungkin aku hanya seseorang yg sederhana yg cm ada cinta
cew : cinta....!!! apa itu cinta? kamu kira bisa hidup dengan cinta.
cow : dan kamu kira juga kecantikan mu itu tahan lama? itu cm topeng sementara.
cew : biarin aja....
cow : satu hal yg kamu tau, cew cantik dan sombong itu sudah biasa, tapi cew yg baik dan sederhana sudah hampir binasa....
(by WiLuXz)


co : Lo pandangin dia dengan penuh arti
ce : Apa sih... ko daritadi ngeliatin muka gw terus...
co : Dimuka lo ada masa depan gw.....
ce : .....................
(by urna)


Keadaan kalo lagi ada polisi ato tentara
cow : say, ada polisi nich, cepat sembunyi (sambil ngajak si cew ngumpet)
cew : napa yang? aku khan gak ada salah apa2, jd ngapain takut
cow : kamu sich, gak sadar!!!
cew : ahhhh.... mang ada apaan?
cow : lagi ada razia org cantic, nanti kamu di tangkap loh.....
cew : ahhh.... ayang bisa aja.... mmmuuuahhh....
(by WiLuXz)


cow : kamu kok pilih dia sich?
cew : dia itu penyayang, baik, kaya, sering muji aku, blablabla......
cow : say, kamu tau gak, kalo org nya mencintai itu cinta nya lebih besar dari yg dicintai?
cew : maksud mu apa?
cow : aku mencintai kamu melebih kamu mencintai dia.
cew : masa sich.... kamu boong ahhh.......
cow : test gold is fire, test love is time. akan gw buktiin, tapi kasi aku kesempatan buat ngebuktiin pada cinta mu.
(by WiLuXz)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://31gokil.motionsforum.com
Wahyu Putra
[ CEO 31Gokil ]
[ CEO 31Gokil ]
avatar

Jumlah posting : 136
Points : 196
Penghargaan : 2
Join date : 05.06.09
Lokasi : Di kelas yg setiap harinya penuh dengan rumus

PostSubyek: Re: kata2 sakti ngrayu cewe!!!   Thu Jun 18, 2009 3:00 pm

Ngutip jurusnya Joey Tribbiani:
" If I could rearrange the alphabet, I would put U and I together"
" I saw a flower this morning, I thought it was the most beautiful thing I ever seen, until I gaze upon You"
" Your father must have been a thief, because he stoled two stars in the sky and put it in your eyes"
(by siaophengyou)


• Am I dead, Angel? Cause this must be heaven!
• Do you have a map? I just keep on getting lost in your eyes.
• I didn't know that angels could fly so low!
• If you were a tear in my eye I would not cry for fear of losing you.
• Is there an airport nearby or is that just my heart taking off?
• Where have you been all of my life?
• Would you touch me so I can tell my friends I've been touched by an angel?
• "Pinch me." "Why?" "You're so fine I must be dreaming."
• Are you religious? Cause you are the answers to all my prayers.
• It's my birthday! How about a birthday kiss? [Is it really your birthday?] No, but how about a kiss anyway?
• Do you have a bandaid? Because I just scrapped my knee falling for you.
• Help, somethings wrong with my eyes - I just can't take them off you.
• I think I can die happy now, coz I've just seen a piece of heaven.
• Is your name Gillette? 'Cause you're the best a man can get.
• There's just one thing your eyes haven't told me yet....your name.
(by siaophengyou)


"If I got A purpose in this life, it must be You"
(by berwin)


Thank you... for being so wonderful...
No one cant replace you in my heart...
(by TikaTika)


Cw : What are you looking for ????
Co : Hhhmmmm..... I lost my phone number, can I have yours ???
(by othonx)


Firts When I See You , I Was Scared To Talk To You.
Now That I Talked To You , I Was Scared To Kiss You.
Now I Kiss You , I Was Scared To Love You.
Now That I Love You, I Was Scared To Lose You !
(by Kaskus.Id)


The 5 Most Important Thing to do in my life is :
1. To meet you
2. To know you
3. To cheers you
4. To love you
5. To have you by my side
(by dejaquack)


There Are too much reason to me to love u!
<biasa gue pasang di status YM gue>
(by aberror)


If I had the letters "HRT",
I could add "EA" to get "HEART" or add "U" to get "HURT".
But I would rather choose "U" and get "HURT" than have a "HEART" without "U".
(by doicucok)


Maybe.. I'm not the best boyfriend U ever had which always beside U everyday, not the handsomest boyfriend, or the richest which can give U everything.
I just ur boyfriend who always remember U and love U.. just pray from bottom of my heart I can give,, hApPy b'Day!
[hmm, happy b'day bs d ganti tuh sesuai kondisi]
(by t4keshi)


If I could be any part of you,
I’d be your tears.
To be conceived in your heart,
Born in your eyes, l
Live on your cheeks,
and die on your lips.
(by sekia)


Last night I looked up and matched each star with a reason why I love you
I was doing great, until I ran out of stars.
(by sekia)


Love U hun... you makes me complete ... thanks........
(by Nove)


• Do you know karate? Cos damn it honey, your body is really kickin.
• I hope you know CPR, cos you take my breath away!
• Damn, if being sexy was a crime, you'd be guilty as charged!
• Hey I'm looking for treasure, Can I look around your "chest"?
• Is your name Gillette? ...coz you're the best a man can get.
• If I had a rose for every time I thought of you, I would be walking through my garden forever.
• It's not my fault I fell in love. You are the one that tripped me.
• How was Heaven when you left it?
• Of course there's lots of fish in the sea, but you're the only one I'd love to catch and mount back at my place.
(by SuperDong)


How Can I Miss You if You always on my mind ?
(by hendriuo)


Pretty girl can open my eyes, Smart girl can open my mind, but only you can open my heart.
(by quadrant)


I wrote your name in the sand
But the sea washed it away
I wrote your name in my heart
It will last forever
(by quadrang)


SMS :
A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T V W X Y Z
OOOPS I MISS "U"
---
I had a bad day,
I can't "lagh" anymore,
I'm Missing "u"...
(by 14HC)


I'm not sure what is my future.. but the only thing for sure, without you.. I have no future...
(by g3ndh3ng)


Malem na sms
• Tonite I wanna send U a big gud nite smile... hope my smile can lead U to find another sweet dream tonite
Besok na sms kek gini
• Yesterday I've sent u a big gud nite smile. Tonite I wanna give U a big gud nite hug.. hope my hug can make U feel warm n make U have a wonderful drimz
Besok na lagi sms kek gini
• It's been 2 days, I've sent U 1 big gud nite smile n 1 big gud nite hug. So tonite I wanna give U one big gud nite kiss.. I'm sure that my kiss can make U feel warm, fulfill with love n will give U one georgeus drimz..
(by johnyble)


"If i could rearrange the alfabet...i will put "U" and "I" together..."
(by koderap)


" If I'm in hell n' U in heaven, I'LL glance up n' I proud to U.....
But if U in hell n' I'm in heaven, I'LL pray to infinite.... Coz heaven is not Heaven without U in My Side......"
(by kknoellbanget)


When the stars don't shine
And when the birds don't fly
And when the flowers cry
And when the rain runs dry
When the violet's red
And when the rose turn blue
Baby i still be lovin you
(by gozila)


Tonight stars are blind, they can't see that u wanna sleep tonight...
So let me be your only one star..
So I can give my light to show u a sweet dream tonight
(by johnyble)


When the night comes, look at the sky. If you see a falling star, don't wonder why, just make a wish.
Trust me, it will come true, because I did it and I found you..
(by fuckinarcister)


There are a million stars and a million dreams, you are the only star for me, the only dream i dream.
(by fuckinarcister)


I wish I was ur blanket,
I wish I was ur bed,
I wish I was ur pillow underneath ur head,
I wanna b around U,
I wanna hold U tight,
and b the lucky person who kisses U goodnite
(by fuckinarcister)


Untuk yang sedang terpisah jauh
My final exam is over.
Im free now and try to relaxing my mind.
But it is not working since i cant have u close to me.
Only you can make me relax, only you can make me smile, only you can brighten my day, only you can fill my heart's empty side.
You are the only one for me.
Really miss u girl..
(by ssr_integrale)


There are Tulips in my garden, there are Tulips in the park.
But nothing is more be beautiful then our two lips meeting in the dark!
(by fuckinarcister)


"Nobody is like u, nobody cares 4 u, nobody misses u, nobody wants to see u good, nobody is love U, nobody is happy with u........... My name is nobody.."
(by yr08ga)


U maybe just someone in this Universe, but for me U are my Universe!
(by SuperDong)


I ask God for a water ... He gave me the Ocean
I ask God for a flower ... He gave me Rose Garden
I ask God for a Girl ... He gave me You
I ask God why He gave me You ...
God said : "I thought you ask for an Angel..."
(by SuperDong)


If One day u'll ask me: "whats more important to you, me or your life?" i will say "my life"
and i know you'll go and leave without even knowing that you are my life !
(by SuperDong)


I can't give you thousand roses right now. But, I promise you, I will give one for each day of your life.
(by Enceladus9)


How can u tell the rain not 2 fall when clouds exist?
How can u tell the leaves not 2 fall when the wind exists?
How can u tell me not 2 fall in love when u exist?
(by SuperDong)


I love 3 things!
The sun, the moon and U!
The sun for the day, the moon for the night and you forever!
(by fuckinarcister)


One day the moon asked 2 me
"If she makes u cried why dont you leave her"
and then i said to the moon
"Moon have u ever left the sky?"
(by namakusyapa)


Without U my dayz are
Sadday,
moanday,
tearsday,
wasteday,
thirstday,
frightday,
shatterday... so be in my heart everyday...
(by yr08ga)


Roses of red grow in my heart and they will never wither...
'Cause they bloom every time I see your smile, hear your voice or just think of you!
(by ryo_a2006)


Don't walk in front of me, I may not follow.
Don't walk behind me, I may not lead.
Just walk beside me and be my love forever.
(by haas)


I believe that if I should die, and you were to walk near my grave, from the very depths of the earth I would hear your footsteps.
(by haas)


SMS :
Truly love you endlessly. Every day without you is like a book without pages. I love you, I will always do, for the rest of our earthly and heavenly life.
(by haas)


me : have u ever tripped over a tree stomp?
girl : nope....
me : how about a root???
---
me : have u ever tried australian kiss?
girl : nope, what the hell's that?
me : well....it's just like a french kiss, except its down under...
---
me : is that space pants that ur wearing?
girl : huh? space pants?...whys that?...
me : nah its just that ur fine ass's so out of this world....
---
me : are u jamaican....
girl : ???....no...why do u think i'm jamaican??....
me : coz jamaican me crazy .....
---
(by SuperDong)


I will never say ... I love you forever. Because forever is not enough for me to love you.
(by Centinum)


You
was created from the rib of mine
Not from my feet.. to be walk upon
Nor my head .. to be above me
But
from my side.. to be equal..
Near my arms.. to be protected..
Close to my heart.. to be loved..
(by optoergo)


When I first saw you, I saw love.
And the first time you touched me, I felt love.
And after all this time, you're still the one I love.
(by thelazoeq)


• Let these words not only touch your eyes, let them travel through your soul, and let them rest in your heart as you rest in mine…I love you.
• You're still the one
• Words alone will never be able to express the depth of my love for you.
• In case you didn't know, I'll be loving you always and forever!!
• Just when I thought it couldn't get better, you prove me wrong! I love you!
• Falling in love with you was the easiest thing I've done in my life.
• Hand in hand and heart to heart my love for you shall never part.
• Even though we are apart, my love you will never part.
• I'll love the sun for days, the moon for nights, and YOU for forever.
• Loving you makes my heart explode with happiness.
• Rains fall, winds blow, the sun shines... it all comes naturally, just like loving you.
• Simply said... I love you...
• Being with you is like having every single one of my wishes come true.
• Loving you has been the best thing to ever happen to me!
• Just had to let you know... you're the best! I love you!
• There is no long distance about love; it always finds a way to bring hearts together, no matter how many miles are between them.
• You are the sun in my day, the wind in my sky, the waves in my ocean, and the beat in my heart.
• I wish I was there to hold you tight instead of just send this loving, "Good Night."
• Thank you for being the one who calms all my inner fears.
• Your love is all I'll ever need.
(by EquilibriumInMe)


"I want to know what love is I want you to show me"
"I want to feel what love is I want you to hold me"
(by doexoen)


Star has 5 ends
Square has 4 ends
Triangle has 3 ends
Line has 2 ends
and Life has 1 end
But my love to you has no end
I love U with all of my heart
(by LuCz)


A thosand roses, can't express how I feel for you
A million stars, can't show how much I miss you
A billion raindrops, can't compare to my love for you
(by gozila)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://31gokil.motionsforum.com
Ryano!
[ Moderator ]
[ Moderator ]
avatar

Jumlah posting : 146
Points : 157
Penghargaan : 0
Join date : 09.06.09

PostSubyek: Re: kata2 sakti ngrayu cewe!!!   Fri Jun 19, 2009 7:52 pm

uji coba pertama!

Cowok (ditelepon): "Sayang, aku lagi BT nih di rumah. Sendirian. Kamu ke sini dong! Hibur aku..."
Cewek: "EMANGNYA GUE WANITA PENGHIBUR!"

uji coba kedua!

Cowok : "Ayo kita menyanyi say,km bs main piano kan?kamu kan jago main musiknya..."
Cewek : (memainkan piano) "Oke bebh, this is a song about happenis..."

dijamin ga ada jaminannya!!!...


HM..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: kata2 sakti ngrayu cewe!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
kata2 sakti ngrayu cewe!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» KATA SYUKUR!!!
» Kamu Bosan Menjomblo?
» Budaya PUNK
» Kata - Kata Kasar
» Selamat Hari Paskah

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Gokil Siswa SMA 31 JKT :: Aspirasi Siswa :: Ruang Cinta-
Navigasi: